Kamis, Januari 20, 2011

Welcome Back

Setelah lebih setengah tahun blog gue ini gak keurus, hmm mungkin karena akhir tahun 2009 kemarin yang penuh kasibukan untuk menghadapi UN SMA, sampai tahun 2010 buat persiapan masuk kuliah. Alhamdulillah gue keterima di salah satu Universitas Swasta Terkemuka di Jakarta. Awalnya gue disuruh buat blog, gue sih pengennya ngelanjutin blog ini buat tugas-tugas kampus, tapi karena blog ini masih berantakan dan berbau aura-aura masa SMA maka gue bikin blog lain di http://banuaw.wordpress.com, sampai sekarang pengunjung per harinya lumayan banyak, hehehe, isinya gak jauh-jauh tentang dunia gue sekarang, yaitu dunia IT dan juga berisi tentang pembahasan kehidupan sosial masyarakat sekitar kita, yang tidak kalah pentingnya, blog gue yang itu berisi tutorial photoshop yang sayang kalo gak dipelajarin (sangant mudah dipelajari, :D)

Kasak kusuk mengenai blog ini, karena sudah lama gak make' blogspot, ternyata dah bnyak perubahan, wah wah, dulu gue pas SMA, ngedit tema masih gue edit sendiri pake HTML script, sekarang udah lebih mudah dan praktis. Nantinya blog ini akan gue kolaborasikan dengan blog gue yang lainnya.

Rasanya gak usah bertele-tele lagi, nantikan postingan menarik di Blog ini

salam admin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan isi Smebarangan Ya !!!